Thursday, April 14, 2011

Asyiknya Suplemen ver. 1

Bantul, (2/4) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Adminisitrasi Perkantoran melakukan Suplemen ver.1 tepatnya di pantai yang baru dibuka yaitu Pantai Gua Cemara, gua cemara ini bukan gua yang sering dilihat oleh orang-orang akan tetapi gua ini terdapat di dalam pohon cemara yang banyak sehingga membentuk lorong-lorong seperti gua. Total dari seluruh anggota HIMA P.AdP yang mengikuti kegiatan tersebut ada 30 mahasiswa dan mengundang 2 pengurus DPO (Dewan Pertimbangan Ormawa) HIMA P.AdP. DPO merupakan pengurus HIMA P.AdP tahun sebelumnya yang tidak lagi jadi pengurus HIMA tahun ini.

Dalam acara tersebut pengurus HIMA ADP 2011 melakukan permainan-permainan yang unik, seperti memancing botol dengan menggunkan gelang untuk menegakkan botol yang telah disediahkan oleh panitianya, outbond keliling pantai gua cemara, setiap kelompok terdiri dari bidang-bidang masing-masing membuat istana pasir, dilanjutkan dengan memberi kejutan kepada pengurus HIMA ADP dengan cara menyebukan pengurus HIMA kelaut agar mandi dan basah, dan masih banyak lagi permaian lainnya.

Panitia terdiri dari pengurus HIMA ADP 2011 bagian bidang PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) merupakan proker (program kerja) PSDM dan Suplemen ini bermaksud agar pengurus HIMA ADP tahun ini selalu kompak dan semangat bersama kita bersatu. Suplemen ver 2 selanjutnya tentang motivasi dan suplemen ver 3 akan mengadakan jalan-jalan ke Universitas yang ada di Indonesia.



0 komentar:

Post a Comment