Monday, April 4, 2011

Kunjungan Study Komperatif dari HMPS-AP FIS UNM

 Ruang Ki hajar Dewantara, Jumat (1/4) HIMA ADP FISE UNY mendapatkan kunjungan komperatif dari HMPS-AP FIS UNM (Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perkantoran, Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar). Dalam kunjungan tersebut dibuka oleh Bapak Kajur Pendidikan Administrasi Perkantoran FISE UNY yaitu Bapak Sudaryanto, M.Si selanjutnya di sambut oleh Bapak Sutirman, M.Pd sebagai pembimbing HIMA ADP FISE UNY dan dilanjutkan dari sambutan pendamping dari HMPS-AP UNM.

"sekarang sudah terbentuknya persatuan alumni mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran yang disebut ASPAPI dan sekarang lah waktunya kita bentuk forum mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran se-Indonesia" ujar Bapak Tirman panggil akrabnya.

"Kunjungan komperatif ini bukan hanya di UNY saja tapi diberbagai universitas yang ada di pulau jawa antara lain UNNESA, UM, Brawijaya, UNY dan UNJ" jelas perwakilan dari HMPS-AP FIS UNM

Dalam acara tersebut, dilanjutkan dengan sharing-sharing antara mahasiswa dari perwakilan Himpunan Mahasiswanya masing dan diwakilkan ketua Himpunan Mahasiswa Shandra Ardiansyah (HIMA ADP FISE UNY) dan Arwin (HMPS-AP FIS UNM) menjelaskan kondisi Himpunannya masing-masing.


0 komentar:

Post a Comment